Pemerintahan

Kapolres Jombang Beri Penghargaan ke Kades Pelopor Kampung Tangguh

Diterbitkan

-

Kapolres Jombang Beri Penghargaan ke Kades Pelopor Kampung Tangguh

Memontum Jombang – Kapolres Jombang berikan penghargaan kepada Kepala Desa pelopor Kampung Tangguh di Kabupaten Jombang. Senin (22/6/2020) pagi.

Pemberian penghargaan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK ini diikuti oleh Forkopimcam Ploso dan Jombang serta Tuga Pilar Desa penggerak Kampung Tangguh.

“Kami sampaikan terimakasih kepada penggerak Kampung Tangguh, terutama 3 Pilar di masing-masing Desa yang ada di Kabupaten Jombang,” ucap Kapolres.

Penghargaan ini diberikan demi motivasi tindakan Desa yang lain dan tetap dipertahankan. Masih keterangan Kapolres, bahwa saat ini Jawa Timur menjadi peringkat dua kasus Covid 19 secara Nasional, dengan adanya program Kampung Tangguh ini agar menjadi trobosan untuk mengurangi angka kasus Covid 19.

Advertisement

“Kepada para garda terdepan atau gugus tugas Covid 19, agar terus semakin ditingkatkan pengecekan, deteksi dini dan tindakan cepat kepada warga yang terdampak kasus Covid 19, terutama wilayah Kecamatan Paterongan dan Sumobito” pungkasnya. (wis/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas