Jombang

DPC Partai Demokrat Jombang Tiadakan Senam Rutin Selama Ramadan

Diterbitkan

-

DPC Partai Demokrat Jombang Tiadakan Senam Rutin Selama Ramadan

Memontum Jombang – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, HM Syarif Hidayatulloh, menghadiri kegiatan Senam AHY Lovers di Balai Tani, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Senin (28/02/2022) tadi. Acara ini, sekaligus sebagai penutupan kegiatan senam rutin, sebelum memasuki Bulan Suci Ramadan.

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, HM Syarif Hidayatulloh, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan senam hari ini sebagai acara penutupan senam, sebelum masuk Bulan Suci Ramadan. Selama ini, kegiatan senam rutin dilaksanakan setiap Sabtu sore di Kantor DPC Partai Demokrat.

“Saya tetap mensupport kegiatan-kegiatan olah raga yang ada di masyarakat, khususnya senam. Karena senam, salah satu olah raga yang melatih kebugaran,” ujarnya.

Namun memasuki Bulan Ramadan, ujarnya, kegiatan senam akan di off kan dan akan dilanjutkan setelah lebaran. “Bulan Ramadan, kita akan mengadakan rutinitas setiap hari membagi nasi bungkus kepada masyarakat yang mungkin tidak berada di rumah atau masih dalam keadaan di jalan. Kami akan melaksanakan di sore hari atau sebelum waktu Magrib atau berbuka,” tuturnya.

Advertisement

Baca juga :

Pada Ramadan sebelumnya, DPC Partai Demokrat Jombang, sebenarnya juga sudah mengadakan kegiatan bagi nasi bungkus. Tetapi, hanya seminggu sekali. Namun, untuk Bulan Ramadan tahun ini, akan diadakan setiap hari.

Bahkan, ujarnya, di tahun ini untuk rencana pelaksanaan tidak hanya itu. Karena, juga akan ditambahkan dengan kegiatan kerohanian seperti khataman Al Quran dan lain sebagainya. “Pada Bulan Ramadan, akan kita isi dengan kegiatan religius. Karena Partai Demokrat merupakan partai religius dan nasionalis,” ungkapnya.

Disamping itu, DPC Partai Demokrat juga akan melanjutkan kegiatan rutinitas bagi beras dan juga akan lebih mengintensifkan blusukan ke musala dengan menyumbangkan sedikit bantuan. (azl/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas