Jombang

Bupati Jombang Respon Cepat Laporan Masyarakat Tentang Jalan Rusak di Pasar Legi

Diterbitkan

-

Bupati Jombang Respon Cepat Laporan Masyarakat Tentang Jalan Rusak di Pasar Legi

Memontum Jombang – Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, merespon cepat laporan masyarakat, tentang rusaknya jalan. Bupati perempuan itu, langsung meninjau titik kerusakan jalan sesuai yang telah dilaporkan masyarakat.

Bupati Mundjidah dengan didampingi Kabag Prokopim, Agus Djauhari, meninjau salah satu kerusakan jalan yang ada di belakang Pasar Legi, Citra Niaga Jombang, Kamis (10/03/2022). “Saya sudah bicara serta mendengarkan laporan pedagang di sekitar lokasi secara langsung, terkait rusaknya jalan. Bahkan, termasuk yang mengakibatkan terjadinya beberapa insiden kecelakaan,” ujarnya.

Baca juga :

Bahkan, Bupati Mundjidah langsung menelpon Kepala PUPR dan meminta untuk segera melakukan langkah pemeliharaan jalan. “Alhamdulillah, hari ini saya bisa melihat langsung pada titik kerusakan jalan yang dilaporkan masyarakat. Juga laporan yang menyampaikan melalui media sosial. Semuanya, sudah saya dikoordinasikan terutama dengan Kepala Dinas PUPR. Insyaallah, secepatnya akan segera ditangani,” tuturnya.

Beberapa ruas jalan yang rusak, tambahnya, pasti akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Jombang. “Pemerintah Kabupaten Jombang akan melakukan upaya maksimal untuk melakukan pemeliharaan jalan secara bertahap,” ujarnya. (azl/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas