Jombang

Tingkatkan Kemampuan Catur, BMI Jombang Fasilitasi Latihan Seminggu Sekali

Diterbitkan

-

Tingkatkan Kemampuan Catur, BMI Jombang Fasilitasi Latihan Seminggu Sekali

Memontum Jombang – DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Jombang, menggelar kegiatan latihan catur kebiasaan baru. Kegiatan digelar setiap Sabtu malam, untuk mengukur kemampuan bermain pecinta olah raga catur di Kabupaten Jombang.

Turut hadir disela pelaksanaan itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Jombang,  Mohammad Syarif Hidayatullah, di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Jombang, Sabtu (05/03/2022).

Bidang Politik dan Komunikasi Politik BMI Jombang, Wardani Dwi Wihastianang, menjelaskan bahwa latihan catur kebiasaan baru digagas oleh BMI Jombang sebagai ajang silaturahmi pecinta olahraga catur di Kabupaten Jombang. “Kegiatan latihan catur kebiasaan baru di gelar oleh BMI Jombang untuk mengukur kemampuan pecinta olahraga catur  sekaligus sebagai wadah berkumpulnya para pecinta catur di Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Baca juga:

Advertisement

Ditempat sama, Ketua DPC Partai Demokrat, Mohammad Syarif Hidayatullah, menyampaikan bahwa latihan catur kebiasaan baru rutin dilakukan setiap Sabtu malam. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum. “Saya mengucapkan terima kasih kepada BMI yang sudah mengupayakan kegiatan latihan catur kebiasaan baru ini secara rutin,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi catur di Kabupaten Jombang. Latihan catur ini terbuka untuk umum dan juga disediakan kopi dan WiFi gratis. “Tidak hanya itu, Kami juga menyediakan elf dan mobil gratis bagi pecinta catur,” ujarnya. (azl/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas