Jombang

Kasi Pelayanan Desa Mojokambang Jombang Dilantik

Diterbitkan

-

Kasi Pelayanan Desa Mojokambang Jombang Dilantik

Memontum Jombang – Pemerintahan Desa Mojokambang, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa jabatan Kasi Pelayanan di Kantor Balai Desa Mojokembang, Jumat (04/03/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan itu, Kepala Desa Mojokambang, Naning Setiowati, Forkopimcam Bandar Kedungmulyo, Ketua BPD, Ketua PKK, tokoh masyarakat Mojokambang serta perangkat desa. 

Jabatan Kasi Pelayanan sebelumnya di jabat oleh Mulyono yang digantikan dengan Muhammad Arju Rohmatalloh. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mojokambang.

Camat Bandar Kedungmulyo, Mahmudi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kasi Pelayanan yang baru. “Mulai hari ini saudara adalah tokoh masyarakat dan dijadikan panutan oleh masyarakat sebagai Kasi Pelayanan, bertugas memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Baca juga:

Dijelaskan pula, kalau perangkat desa saat ini tugasnya ke arah administrasi. “Saya selaku Camat dan pembina perangkat, mengharapkan perangkat desa bisa menjadi contoh bagi masyarakat, harus bisa melayani masyarakat tanpa membeda-bedakan dan sebaik mungkin,” tuturnya.

Di tempat sama, Kepala Desa Mojokambang, Naning Setiowati menyampaikan terima kasih kepada semua yang mendukung kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini. “Saya juga ucapakan terima kasih kepada Kasi Pelayanan yang sudah purna tugas, Mulyono atas pengabdiannya dalam membantu desa selama ini. Saya ucapkan selamat juga kepada Kasi Pelayanan Desa Mojokambang, Arju yang baru dilantik dan selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Mojokambang,” ujarnya.

Tugas sebagai perangkat desa merupakan tugas yang berat. Sebab menjadi perangkat desa adalah sebuah pengabdian. Perangkat desa harus siap melayani masyarakat 24 jam, sama seperti kepala desa. “Semoga bisa bekerja sebaik-baiknya serta sejujur-jujurnya, seperti harapan masyarakat Desa Mojokambang. Semoga Desa Mojokambang bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (azl/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas