Jombang

Suport Olah Raga Voli, BMI Jombang Beri Bantuan Kelengkapan Olah Raga

Diterbitkan

-

Suport Olah Raga Voli, BMI Jombang Beri Bantuan Kelengkapan Olah Raga

Memontum Jombang – Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Jombang, menyerahkan bantuan alat olah raga berupa bola voli, net voli serta jaring lapangan kepada Club Bola Voli Bravo Kabupaten Jombang. Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Mohammad Syarif Hidayatullah, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Kamis (03/03/2022) malam.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Pelatih Club Bola Voli Bravo, Peni berserta atlit, jajaran pengurus Bintang Muda Indonesia Jombang didampingi oleh Pelopor BMI Jombang.

Baca juga :

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang menyampaikan bahwa pemberian batuan alat olah raga guna mengembangkan potensi atlit dalam bermain bola voli. “Adanya suport ini, semoga bisa membuat atlit lebih semangat lagi dalam latihan. Sehingga, kedepannya mampu meraih prestasi untuk Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Sementara itu, Bidang Ideologi dan Komunikasi Politik BMI Jombang, Wardani Dwi Wihastianang, berharap  dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan prestasi para atlit bola voli yang dinaungi Klub Bravo. “Apalagi, belakangan diketahui bahwa prestasi yang telah diraih atlit Klub Bravo adalah Juara 1 dan 2 perlombaan Bola Voli tingkat pelajar,” ujarnya. (azl/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas