Jombang

Peringati Hari Jadi, DPC BMI Jombang Gelar Latihan Catur Kebiasaan Baru

Diterbitkan

-

Peringati Hari Jadi, DPC BMI Jombang Gelar Latihan Catur Kebiasaan Baru

Memontum Jombang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Demokrat Kabupaten Jombang, menggelar ‘Latihan Catur Kebiasaan Baru’ bekerjasama dengan Klub Catur PIONMAS Jombang, Wahyudi Sulistya WNP, Minggu (12/12/2021). Kegiatan yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-1 DPC BMI Kabupaten Jombang.

Turut hadir dalam pelaksanaan itu, Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia Demokrat Jawa Timur, Syahroni dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, M Syarif Hidayatullah. Termasuk, Ketua DPD Bintang Muda Indonesia Demokrat Propinsi Jawa Timur beserta pengurus hingga Ketua Drupadi Perempuan Demokrat Indonesia yakni Dwi Ratna Widayanti.

Ketua Klub Catur PIONMAS Jombang juga sebagai Ketua BMI Kabupaten Jombang, Wahyudi Sulistya WNP, mengatakan bahwa pelatihan olah raga catur kali ini tetap menggunakan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan disiapkan Handsanitizer di setiap permainan catur. Latihan olah raga catur yang digelar, menggunakan sistim Swiss manager dengan babak melihat jumlah peserta.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Mohammad Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh BMI Kabupaten Jombang. Terlebih, dengan kondisi sekarang yang masih dalam masa pendemi.

Advertisement

Baca juga :

“Saya sangat mensupport dan mendukung kegiatan-kegiatan sayap Partai Demokrat, dalam menyapa masyarakat dan bersama masyarakat. Kepada siapapun masyarakat yang ingin latihan catur kebiasaan baru, atau yang ingin menghabiskan waktu untuk melatih otak dengan cara berfikir latihan catur, juga disiapkan tempat,” ungkapnya.

Di tempat sama, Ketua DPD Bintang Muda Indonesia Demokrat, Syahroni, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari 38 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Jombang merupakan kabupaten yang sering banyak kegiatan. “Kami bersama pengurus DPD berharap, kepada kabupaten lain bisa bergerak. Seperti, mengadakan kegiatan seperti yang dilakukan oleh pengurus BMI Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Bahkan, dirinya berjanji akan senantiasa hadir di setiap kegiatan yang dilakukan oleh kabupaten atau kota di Jawa Timur. “Semoga Bintang Muda Indonesia Demokrat selalu berkembang dan berjalan lancar, disetiap kegiatan dalam rangka menyapa masyarakat,” paparnya (azl/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas