Connect with us

Berita

Pelantikan Presiden RI Lancar, KH Ahmad Masruh Sampaikan Terima Kasih ke TNI-Polri

Diterbitkan

||

Pelantikan Presiden RI Lancar, KH Ahmad Masruh Sampaikan Terima Kasih ke TNI-Polri

Memontum Jombang – Kesibukan pelantikan presiden telah usai. Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 pun telah melaksanakan sumpah dan janjinya untuk mengabdi dan berbakti pada nusa bangsa selama 5 tahun kedepan.

Hal ini menjadi perhatian Pengasuh Ponpes At Tahdzib, Ngoro Jombang yakni KH Ahmad Masruh. Kyai yang ditemui oleh awak media pada Senin malam (21/10/2019) ini, menjelaskan jika suksesnya kontestasi pemilu 2019 kali ini tak bisa lepas dari kerja keras TNI Polri yang senantiasa menjaga dan juga mengamankan dengan ekstra.

“Terima kasih untuk TNI Polri yang telah berperan dalam mengamankan dan juga menjaga pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 – 2024 dengan aman dan lancar. Setelah ini, mari kita kawal pemerintahan yang sah ini untuk mewujudukan Indonesia yang adil dan makmur,” pesan pak kyai tersebut.

“Saatnya bersatu bahu membahu membangun Indonesia tanpa membedakan warna dan budaya serta ras kita. Semua adalah putra putri Indonesia,” tutup beliau kepada pewarta seperti dilansir pada Selasa (22/10/2019) dinihari ini. (dwi/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler